580 Santri TKA-TPA se Kota Palopo Diwisuda, RMB: Pedomani & Amalkan Alquran

Wisuda 580 Santri TKA-TPA se Kota Palopo,, (Ft/Hms)

PALOPO – Sebanyak 580 Santri TKA-TPA se Kota Palopo, menggelar acara wisuda yang berlangsung di Saodenrae Convention Center (SCC), Minggu (9/2/2020) pagi tadi.

Ketua Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kota Palopo mengatakan, acara wisuda tahun ini lebih meriah dari tahun sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“Semoga kedepan, mereka dapat membawa perubahan positif, tidak hanya dilingkungan, melainkan juga untuk Kota Palopo,” kata Ishaq Iskandar.

Ketua DPW BKPRMI Sulsel Hasid Hasan Palogai menyampaikan, TKA-TPA di Kota Palopo, sangat luar biasa dan jauh lebih berkembang pesat.

“Ajarkan anak sebagai generasi penerus, untuk mempedomani serta mengamalkan Alquran sebagai pedoman hidup,” ungkapnya.

Sementara itu, Wakil Walikota H. Rahmat Masri Bandaso dalam sambutannya, mengapresiasi para santri yang sudah berhasil dalam melalui proses panjang sampai ke jenjang wisuda.

“Bekal utama mereka adalah mendalami dan mengamalkan Alquran, untuk mencegah pengaruh dan ancaman negatif tekhnologi,” kunci RMB.

Dalam wisuda yang digelar oleh Lembaga Pembinaan Dan Pengembangan Taman Kanak-Kanak Alquran (LPPTKA) dan BKPRMI), dihadiri para orang tua santri. (mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.