Angin Kencang, Satu Rumah di Malino Rusak Parah

MALINO GOWA- Satu rumah semi permanen yang terbuat dari bahan material kayu papan, dan beratapkan Seng milik Andi Saputra yang berada di Jalan poros Pattapang Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa rusak parah akibat angin kencang.

Lurah Malino Husnul Khatimah Ardan SH, yang dikonfirmasi via Whatshapp sekira pukul 12.18 Wita, Minggu 30 Agustus 2020, membenarkan peristiwa tersebut, dan masih berada dalam wilayah kerjanya.

Bacaan Lainnya

” Iye masuk Kelurahan Malino, Jalan poros Tombolo, kejadiannya tanggal 27 Agustus 2020,” ujar Lurah Malino, sekira pukul 12.18 Wita, Minggu 30 Agustus 2020.

” Satu rumah milik Andi Saputra, dan sudah berkeluarga, anaknya satu,” tambahnya.

Selain dari keterangan Lurah Malino, dari video amatir yang beredar di media sosial, terlihat atap seng, juga dinding yang terbuat dari papan serta perabot rumah tangga, milik Andi Saputra berhamburan.

Dalam video amatir itu, juga terlihat sejumlah warga dilokasi kejadian, ikut membantu menyelamatkan barang milik Andi Saputra.

Menurut Lurah Malino Husnul Khatimah Ardan, kronologi kejadian telah dilaporkannya ke Tingkat Kecamatan.

” Laporan dari Kepala Lingkungan telah kami terima, dan kami teruskan ke Kecamatan,” tuturnya.

Meski demikian, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa angin kencang di Kelurahan Malino Kecamatan Tinggimoncong tersebut. (Dedy)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.