Asisten III Setda Palopo, Buka Seminar Ilmiah IDI

PALOPO | KATASATU.co.id – Dibuka Asisten III Bidang Administrasi Umum Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dr. Ishaq Iskandar, Seminar Ilmiah Ikatan Dokter Indonesia (IDI), resmi digelar.

Dengan tema, “IDI Sipulung for Luwu Raya”, acara tersebut berlangsung di Gedung Merdeka Convention Hall (MCH), Jl. Andi Kambo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara, Kota Palopo, Sabtu (7/3/2020).

Bacaan Lainnya

Ketua Panitia dr. Tjakra dalam laporannya mengatakan, kegiatan tersebut untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi antar pengurus cabang IDI di Luwu Raya.

“Selain seminar, rangkaian acara lainnya, yakni CFD tanjung ringgit, gala dinner, di sosial barn, dan family gathering di hotel agro. kegiatan ini diikuti sedikitnya 300 peserta,” katanya.

Dalam sambutannya, dr. Ishaq Iskandar mengucapkan selamat datang kepada seluruh peserta, dan selamat menikmati keindahan serta keramahtamahan di Kota Palopo.

“Terima kasih dan apresiasi yang sebesar besarnya kepada seluruh panita, yang menyukseskan acara ini,” ujar mantan Kadis Kesehatan Palopo itu.

Lanjut dia, Pemkot Palopo akan terus berupaya, meningkatkan taraf hidup kesehatan masyarakat, melalui pelayanan dan ketersediaan sarana dan prasarananya.

“Semoga kehadiran IDI mampu, dan tetap solid melayani seluruh masyarakat,” kunci dr. Ishaq.

Hadir mewakili IDI Sulsel dr. Zulfikar Andi Goesli, Ketua IDI se Luwu Raya, Kepala BPJS Palopo M. Subkhan serta seluruh peserta dan tamu undangan. (Rls/Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *