Babinsa Koramil 1403-06 “Serda Mannyauki” Ajak Warga Bersihkan Lingkungan

Babinsa Koramil 1403-06 Palopo, Kel. Rampoang, Kec Bara, Serda Mannyauki saat membersihkan tumpukan sampah, bersama warga binaannya.

PALOPO — Kebersihan sebagian dari iman, hal itulah yang memicu Babinsa Koramil 1403-06 Palopo, Serda Mannyauki membersihkan sampah dilingkungan binaannya, selain enak dipandang juga agar warga terhindar dari ancaman penyakit.

Di RT.01/RW.06, Kelurahan Rampoang, Kecamatan Bara, Serda Mannyauki berinisiatif membersihkan tumpukan sampah yang menumpuk, dengan mengajak serta warga sekitar

Bacaan Lainnya

“Tujuannya untuk mengajak warga, akan peduli tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan,” tuturnya, Senin (4/5/2020)

“Dengan giat dan niat gotong royong, diharapkan langkah ini, dapat mencegah ita dari penularan penyakit yang ditimbulkan dari sampah,” tambahnya.

lebih jauh, ia berharap kepada seluruh masyarakat, khususnya warga binaannya, untuk tidak hanya peduli dengan kebersihan diri, melainkan juga terhadap lingkungan.

“Mari kita bersatu padu dalam menjaga kebersihan lingkungan kita dari sampah, salah satunya dengan membuang sampah pada tempatnya,” tutup Serda Mannyauki. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.