Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Gotong Royong Bersihkan Jalan Bekas Longsor

  • Whatsapp

LUWU UTARA — Personel Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Saharuddin gotong royong bersama warga binaannya dilokasi yang telah terjadi longsor di Kecamatan Rongkong, Kabupaten Luwu Utara (Lutr) Sulawesi Selatan (Sulsel) sekira pukul 08.00 Wita, Rabu, 20 Oktober 2021.

Menurut Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Saharuddin, longsor terjadi diakibatkan hujan deras selama 1 malam

Bacaan Lainnya

” Longsor yang terjadi di jalan menuju Rongkong ini, diakibatkan hujan deras salama 1 malam, untuk itu kita bersama warga binaan melakukan gotong royong membersihkan material tanah dan bebatuan, dan saat ini jalan sudah dapat diakses kembali, baik kendaraan roda 2 maupun roda 4,” tutur Serda Saharuddin.

Saat bergotong royong, Serda Saharuddin, juga memanfaatkan situasi dan waktunya memberikan edukasi kepada warga binaannya tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Dalam kegiatan apapun, termasuk saat bergotong royong, kita selalu memanfaatkan waktu memberikan edukasi, dan mengimbau warga binaan untuk mematuhi prokes, menjaga jarak, dan selalu mencuci tangan dengan sabun di air mengalir atau memakai handsanitizer,”terang Babinsa Koramil 1403-08 Limbong.

“Dan menyampaikan apabila ada hal-hal yang menonjol terjadi di wilayah, agar segera menghubugi Babinsa, Bhabinkantibmas, dan tenaga kesehatan jika terkait dengan kasus Covid-19,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *