Babinsa Koramil Palopo Hadiri Panen Sayur Kampung Wanita

  • Whatsapp

PALOPO–Selama kurang lebih 2 bulan lamanya setelah bibit sawi hijau dan kangkung yang di tanam oleh kelompok ibu-ibu di kebun Kampung Wanita di Jalan Patiandjala Kelurahan Dangerakko Kecamatan Wara Kota Palopo, hari ini Kamis,08/07/2021 telah di lakukan panen sayur perdana.

Berada di wilayah tugasnya, Babinsa Koramil 1403-06 Palopo Serda Asri turut menghadiri kegiatan panen sayur perdana tersebut, yang juga dihadiri oleh Lurah Dangerakko dan Camat Wara, dan juga mahasiswa dari salah satu perguruan tinngi di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Serda Asri dalam keterangan tertulisnya kepada tim liputan katasatu.co.id mengatakan, pemanfaatan lahan dengan menanam sayur jenis sawi hijau dan kangkung sangat berguna untuk kebutuhan sehari-sehari, terlebih lagi masa pandemi covid-19 seperti sekarang.

” Dengan memanfaatkan lahan yang ada disekitar lingkungan rumah, bukan hanya indah dan bersih karena perawatannya yang terjadwal, namun juga sangat berguna untuk kebutuhan dapur sehari-hari dapat menghemat anggaran keluarga, terlebih lagi di masa pandemi covid-19 ini, dan ini dapat menjadi contoh ketahanan pangan keluarga,” katanya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *