Bantu Biaya Operasi Sahira, Pemuda Baliase Bersama Pengurus Germas Lutra Galang Dana di Jalan Raya

  • Whatsapp

LUWU UTARA.Puluhan Pemuda Baliase bersama pengurus Gerakan Mahasiswa (Germas) Luwu Utara yang tergabung dalam aksi sosial melakukan penggalangan dana untuk membantu biaya operasi Sahira Anindia Putri balita berusia 2 bulan.

Sahira Anindia Putri mengalami kondisi yang berbeda dengan balita lain sesusianya, hal itulah yang menggugah hati nurani puluhan pemuda baliase bersama pengurus Germas Lutra untuk bergerak menggalang dana di jalan Trans Sulawesi, Poros Pasar Sentral Masamba Kabupaten Luwu Utara.

Bacaan Lainnya

Setelah terkumpul, Bung Alam selaku Koordinator aksi penggalangan dana, kemudian menyerahkan langsung kepada orang tua Sahira di Desa Rawamangun, Kecamatan Sukamaju Selatan, Kabupaten Luwu Utara. Minggu, 21/06/2020.

Menerima uang dari hasil penggalangan dana itu, Ibu dari balita Sahira Anindia Putri mengucapkan rasa terimakasihnya, atas bantuan tersebut.

” Terimakasih atas bantuan ini, semoga anak saya dapat segera di operasi,” tuturnya kepada perwakilan pemuda Baliase Luwu Utara.

Sementara itu, Koordinator aksi penggalangan dana itu, Bung Alam menaruh harapan agar bantuan yang diserahkannya itu bisa bermanfaat untuk balita Sahira Anindia Putri.

” Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat untuk adik Sahira Anindia Putri, dan kepada seluruh dermawan yang sudah menyisihkan rezekinya untuk membantu meringankan beban biaya operasi adik kita ini, Kami Pemuda Baliase Luwu Utara mengucapkan banyak terimakasih yang sebesar-sebesarnya,” ujar Bung Alam. Minggu, 21/06/2020.

” Mohon maaf juga kami sampaikan kepada pengguna jalan raya, karena menghambat perjalanannya dengan aksi penggalangan dana tersebut,” tutup Bung Alam saat dimintai tanggapannya di salah satu warkop yang ada di Masamba. (M.Akbar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *