Bantu Warga Terkena Dampak Bencana, PT jasa Raharja Sulsel Salurkan Bantuan

Luwu Utara – PT Jasa Raharja adalah salah satu perusahaan asuransi yang bergerak di bidang asuransi sosial. Dengan tugas utama memberikan santunan kecelakaan lalulintas di jalan serra memberikan perlindungan dasar kepada penumpang angkutan umum resmi.

Diketahui bantuan tersebut bersumber dari PT Jasa Raharja cabang sulawesi selatan yang kemudian disalurkan oleh Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja (Persero) Palopo, Roy Januar dan diterima langsung oleh kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakah Desa (PMD) Misbah dii posko dapur umum dan logistik di Desa Radda, Jumat, (17/07/2020).

Bacaan Lainnya

“Ini adalah bentuk kepedulian PT jasa Raharja Sulawesi Selatan terhadap masyarakat yang terdampak bencana alam banjir bandang di Luwu Utara,” kata Roy Januar

Lanjut, ia menambahkan bahwa PT Jasa Raharja memiliki program Bina lingkungan dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pemberian bantuan pakaian dan bahan makanan.

“Program Bina lingkungan ini bagian dari implementasi tanggung jawab sosial,” tumbahnya

Adapun bantuan yang disalurkan berupa Beras Sarden, susu bayi, bubur bayi, air mineral, selimut, baju layak pakai mie instan dan popok.(fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.