BEM FH Unanda Periode 2020-2021 Dilantik, Ini Harapan Ketua dan Dekan!

(Ist)

PALOPO | KATASATU.co.id – Fakultas Hukum Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, gelar pelantikan pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) periode 2020-2021, di Aula Kampus A Jl. Sultan Hasanuddin No.13, Senin (9/3/2020).

Ketua BEM Fakultas Hukum, Muh Rivai mengintruksikan kepada seluruh jajaran pengurus yang baru dilantik, senantiasa menjalankan amanah demi memperkuat roda organisasi Fakultas.

Bacaan Lainnya

“Ini adalah langkah awal untuk menjalankan tugas, dan tentunya dengan perjuangan bersama, agar kedepan fakultas hukum jauh lebih berkembang,” katanya.

Dirinya berharap, selama menjalankan tugas kepengurusan, tetap berkiblat pada segala bentuk ketentuan, dan peraturan yang tertuang dalam AD/ART dan visi misinya.

“Jadilah pengurus yang militan, memiliki semangat pantang menyerah, dan tentunya dapat menciptakan program kerja yang lahir dari ide cemerlang,” tambah Muh. Rivai.

Semantara, dalam sambutannya, Dekan Fakultas Hukum Unanda, berharap kepada pengurus, mampu membawa Bem Fakultas Hukum, jauh lebih dikenal oleh masayarakat luas, tidak hanya dilingkup kampus saja.

“Jadikan moment ini, sebagai rencana melebarkan sayap, salah satunya dengan membuat program yang dapat terdengar dan dikenang hinga ke universitas dan kampus lainnya,” tutup Andi Takdir Jufri.

Diketahui, kegiatan tersebut, mengusung tema “Memperkuat serta menumbuhkan kepedulian mahasiswa Fakultas Hukum terhadap pengambangan lembaga yang berkelanjutan”. (mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.