Bencana Banjir Bandang, Masyarakat Kolaka Utara Salurkan Bantuan

Luwu Utara – Bencana alam banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara, dimana bantuan terus berdatangan dari berbagai wilayah, termasuk rombongan Kolaka Utara.

Kordinator rombongan Kolaka Utara Hasma, Spd mengatakan bahwa bantuan logistik ini bersumber dari donasi masyarakat Desa Majapahit.

“Ini adalah bentuk prihatin kami terhadap masyarakat yang terdampak bencana dan semoga tidak ada lagi bencana yang terjadi,” kata Hasma, Jumat, (17/07/2020).

Sementara itu, ketua DPRD Luwu Utara Drs Basir mengungkapkan, saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada keluarga dari kolaka Utara yang telah memberikan bantuan, Bantuan tersebut yang datang 1 mobil truk dan 1 mobil Pic up.

“Terima kasih untuk masyarakat Kolaka Utara yang telah memberikan bantuan yang sangat luar biasa, dan rasa simpati terhadap keluarga kita yang ada di Luwu Utara,” ungkap Ketua DPRD Luwu Utara kepada Katasatu.co.id

Ia juga menyampaikan bahwa terimah kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat atas partisipasi dan keprihatinannya terhadap masyarakat Luwu Utara yang saat ini terdampak bencana banjir bandang.(abdi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.