Berantas Narkoba, BNN Kota Palopo Gelar Rakor PTPAP

BNN Bersama Pemkot Palopo, Saat Menggelar Rakor Pembinaan Tekhnis Pelaksanaan Agen Pemulihan, di Hotel Harapan. (Hms)

PALOPO | KATASATU.co.id – Rapat Koordinasi (Rakor) Pembinaan Tekhnis Pelaksanaan Agen Pemulihan (PTPAP), digelar Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo, di Hotel Harapan Jl. Mangga, kelurahan Lagaligo, Kecamatan Wara, Selasa (10/3/2020).

Dalam pemaparannya, Kepala BNN, AKBP. Ustim Pangarian bahwa, mewabahnya Narkotika dapat menjangkit siapa saja. Selain itu mengenai dampak dan peredarannya, bisa dimana saja, termasuk di Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Terkait pencegahannya, tidak hanya menjadi tugas pihak berwenang, melainkan seluruh masyarakat, termasuk lembaga dan kementerian,” ungkapnya.

Lanjut mantan Kabag Ops Polres Tana Toraja itu mengatakan, terkait Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika, berdasarkan Intruksi Presiden No.2 Tahun 2020, diikuti Rekursor Narkotika tahun 2020-2024 serta Instruksi Walikota Palopo Nomor:4/INST/III/2019 tentang Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika dan Prekursor.

“Salah satu programnya, yaitu mempertahankan pemulihan mantan cecandu narkoba yang sudah menjalani rehabilitasi,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *