Beri Rasa Nyaman Beribadah, Babinsa Koramil Limbong Pengamanan Gereja Bhetel Indonesia

Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman laksanakan pengamanan di Gereja Bhetel Indonesia Jemaat Eno,Minggu 03 Desember 2023. Foto: Ist

KATASATU.co.id – Guna memberikan rasa nyaman saat beribadah, Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman laksanakan pengamanan di Gereja Bhetel Indonesia Jemaat Eno, Dusun Eno Timur, Desa Padang Balua, Kecamatan Seko, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan, sekira pukul 19.00 Wita, Minggu 03 Desember 2023.

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman, melaksanakan pengamanan Ibadah Natal bersama Bhabinkamtibmas Seko Barat, AIPDA Pol Frengky T.

Bacaan Lainnya

Menurut Serda Rahmad Zaman, pengamanan yang dilakukan, sudah menjadi tugas seorang Babinsa dan Bhabinkamtibmas demi menjaga kenyamanan dan keamanan bagi warga dan wilayah binaannya.

“Pengamanan ini kami lakukan sebagai usaha dalam memberikan rasa aman setiap kegiatan yang ada di wilayah, terutama kegiatan ibadah, sehingga harapannya pelaksanaan Ibadah Natal ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan lancar,” ujarnya.

“Melalui kesempatan ini juga saya berharap agar masyarakat mampu menjaga hubungan baik sesama warga, dan bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *