Berikan Jaminan Kamtibmas, Sat Sabhara Polres Palopo Intens Patroli, Sekalipun Hari Libur

Personil Sat Sabhara Polres Palopo saat memberikan pembinaan kepada warga. Sabtu, 25 Januari 2020. (foto/eds-rsd)

PALOPO | KATASATU. co.id – Personil Sat Sabhara Polres Palopo dipimpin oleh Aiptu Uzril Azis terlihat sangat intens akukan patroli, utamanya saat malam hari, di sejumlah titik dalam wilayah kota Plopo yang dianggap rawan terjadi gangguan Kamtibmas. Sabtu, 26 Jnuari 2020.

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas melalui Kasubag Humas Iptu Edi Sulistiono, kepada katasatu.co.id menyebutkan sejumlah titik yang menjadi sasaran patroli, seperti di Pelabuhan Tanjung Ringgit, Jalan Sungai Pareman, Jalan Ahmad Razak, dan sekitar Gedung SaodenraE Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

” Kegiatan patroli di malam hari dilakukan dalam rangka, mengantisipasi adanya Balapan liar, Tawuran, aksi curas ataupun jambret, dan kejahatan lainnya yang dianggap meresahkan masyarakat,” ujar Kasubag Humas Polres Palopo. Sabtu malam, 25 Januari 2020.

” Patroli ini juga bertujuan memberikan jaminan keamanan dan kesejukan suasana yang kondusif kepada semua masyarakat Kota Palopo, baik yang sedeng beristirahat maupun mereka yang masih sementara beraktivitas di malam hari,” tambahnya.

Adapun metode patroli yang dilakukan, pendekatan kepada humanis, berdialog dengan kelompok masyarakat, memberikan imbauan, dan melakukan pemeriksaan terhadap orang, atau barang yang dicurigai akan digunakan untuk melakukan kejahatan.

” Patroli kita laksanakan setiap hari, baik siang maupun malam hari, sekalipun itu hari libur, kita tetap lakukan patroli, demi kenyamanan dan keamanan masyarakat yang sedang beristirahat ataupun yang beraktivitas,” tutup Aiptu Uzril Azis.

(Eds/rsd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.