Berikan Rasa Aman, Babinsa Sidobinangun Pantau Penyaluran BLT DD

  • Whatsapp
(Babinsa Koramil 1403-12 Bonen-Bone saat foto bersama dengan warga penerima bantuan BLT-DD di Aula Kantor Desa Sidobinangun, Kecamatan Tanalili, Luwu Utara. Senin19/07/2021)

LUWU UTARA – Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Desa Sidobinangun Serma Joko Suprianto, hadiri sekaligus memantau penyaluran BLT DD tahap IV, Bulan April 2021 di Aula Kantor Desa Sidobinangun, Kecamatan Tanalili, Kabupaten Luwu Utara, sekira pukul 08.30 Wita, Senin (19/7/2021).

Saat di konfirmasi via WhatsApp oleh tim liputan Katasatu.co.id, Serma Joko Suprianto mengatakan, bantuan tersebut diterima langsung oleh warga kurang mampu sebagai penerima manfaat, sebanyak 20 orang, senilai 300 ratus ribu rupiah per kepala keluarga (KK)

Bacaan Lainnya

“Kehadiran kami memantau dan memberikan rasa aman, sekaligus memberikan saran juga imbauan kepada masyarakat agar betul-betul bantuan ini dipergunakan dengan cermat,”

“Kepada warga juga diharapkan agar segera melakukan vaksin sesuai jadwal yang telah ditentukan, sebagai upaya dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19,” katanya.

“Dan kami juga menyampaikan apabila ada warga yang menemukan masalah di Desa, kiranya segera melapor kepada Babinsa agar kami bersama aparat yang lsinnya dapat segera mencari solusinya,” tambahnya.

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir Ketua BPD Desa Sidobinangun Edy suprianto, Pendamping  Desa Sidobinangun Ibu Handayani, serta para kepala Dusun Desa Sidobinangun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *