Bhayangkari Cabang Palopo Salurkan Bansos ke Korban Banjir Bandang Luwu Utara

PALOPO — Wujud kepeduliannya terhadap para korban banjir bandang Luwu di Utara, Bhayangkari Cabang Palopo distribusikan Bantuan Sosial (Bansos) ke lokasi bencana.

Penyaluran tersebut, dipimpin langsung Ketua Bhayangkari Cabang Palopo, Nova Alfian, Rabu (15/7/2020).

Bacaan Lainnya

Langkahnya itu, sebagai wujud rasa prihatinnya atas musibah banjir bandang yang melanda sejumlah wilayah di Luwu Utara, seperti Masamba, Radda, dan wilayah lainnya.

“Alhamdulillah, semoga bantuan yang kami berikan, dapat meringankan beban keluarga kita yang tengah tertimpa musibah, dan semoga para korban yang hilang, secepatnya ditemukan,” ucap Nova Alfian.

Terpisah, Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas mengungkapkan bahwa, pemberian Bansos, merupakan bentuk jalinan silaturahmi sekaligus meringankan kebutuhan pokok korban.

“Ini juga merupakan bentuk dukungan dan empati, kita doakan semoga Luwu Utara kembali pulih dari bencana,” ungkap Kapolres.

Adapun bantuan yang disalurkan dalam porsi banyak, antara lain, mi isntan, minyak goreng, pampers bayi, beras, air mineral, ikan sarden (kaleng), biskuit, pakaian layak dan obat-obatan. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *