Bupati Luwu Resmikan Pengaspalan 2 Ruas Jalan di Desa Lauwa

Basmin Mattayang saat meresmikan pengaspalan jalan ruas Pammanu-Paconne dan ruas Lamunre-Paconne di Desa Lauwa, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis 08 Februari 2024. Foto: Ist

KATASATU.co.id РInfrastruktur jalan menjadi salah satu fokus pembangun di masa kepemimpinan Bupati Luwu, H. Basmin Mattayang melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, sejak tahun 2019 Pemerintah Kabupaten Luwu telah mengupayakan pembangunan jalan Aspal sepanjang 228,17 Km lebih, Pembangunan jalan rabat beton sepanjang 10,85 km lebih, Pengkrikilan Jalan  sepanjang 1.070 km dan Talud Jalan sepanjang 14,68 km lebih.

Kali ini, Basmin Mattayang kembali meresmikan pengaspalan jalan ruas Pammanu-Paconne dan ruas Lamunre-Paconne di Desa Lauwa, Kecamatan Belopa Utara, Kabupaten Luwu, Sulsel, Kamis 08 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Bupati Luwu Basmin Mattayang mengungkapkan, perencanaan pekerjaan pengaspalan di Pammanu-Paconne dan Lamunre-Paconne sejak dua tahun lalu, namun karena terkendala pandemi Covid-19 sehingga pekerjaan ini tertunda.

“Kita punya konsep membangun tuntas berkelanjutan, tidak ada istilah mengaspal 100 atau 200 meter baru kita sambung lagi. Kita mau seperti ini, langsung terhubung Pammanu-Lauwa-Paconnce terhubung Paconne-Lamunre. Itu harus konek,” ungkap Basmin.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *