Bupati Luwu Terima Rekomendasi LKPJ 2020 dari DPRD, Ini Targetnya

  • Whatsapp

LUWU — DPRD Luwu gelar rapat paripurna dalam rangka penyerahan keputusan DPRD tentang rekomendasi LPKj Bupati tahun 2020, Senin (10/5/2021).

Dalam sambutannya, Bupati, H. Basmin Mattayang memberikan penghargaan kepada seluruh jajaran Anggora DPRD.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih yang setinggi-tingginya kepada DPRD atas segala kerja keras dan kesungguhannya dalam memberikan rekomendasi,” katanya

Lanjut Basmin, berbagai prestasi yang telah diraih akan terus ditingkatkan dan sebaliknya kekurangan yang ada akan diperbaiki.

“Berdasarkan rekomendasi DPRD, maka pada kesempatan ini saya instruksikan kepada seluruh pimpinan OPD untuk segera menindaklanjuti rekomendasi tersebut,” tambahnya.

Menurut Bupati, penyampaian rekomendasi DPRD terhadap LKPj mengenai pelaksanaan program dan kegiatan yang tertuang dalam APBD tahun anggaran 2020.

“Rekomendasi ini juga sekaligus merupakan wujud dari pelaksanaan fungsi pengawasan DPRD kepada masyarakat terkait pelaksanaan tugas dan fungsinya sebagai wakil rakyat,” ujar Bupati.

Diakhir sambutannya, Bupati mengajak seluruh peserta sidang Paripurna untuk senantiasa berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT agar wabah pandemik Covid-19 segera berakhir.

Pada kesempatan itu pula, Bupati Luwu mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1442 Hijriah.

Editor : Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *