Dalam Rapat Percepatan Sekda Palopo Sebut Pembangunan Sudah Harus Kelihatan

PALOPO | KATASATU.co.id-Sekretaris Daerah (Sekda) Palopo, Drs. Firmanzah DP, SH.,M.Si pimpin langsung rapat pembahasan percepatan pelaksanaan kegiatan pembangunan lingkup Pemerintah Kota Palopo Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan di Aula Bappeda Kota Palopo, Rabu 5 Februari 2020.

Dalam rapat tersebut, Sekda Palopo menyampaikan terkait percepatan pelaksanaan kegiatan pembangunan yang saat ini sudah harus kelihatan, sesuai dengan arahan Walikota. Selain menjalankan program masyarakat juga dapat langsung merasakan manfaatnya.

Bacaan Lainnya

” Sesuai arahan Walikota, tidak lagi ada kegiatan-kegiatan yang telat dan baru dilaksanakan di akhir-akhir tahun anggaran”, tegas Firmanzah.

Penegasan tersebut disampaikan Sekda karena laporan semua kegiatan-kegiatan yang ada dilingkup Pemkot Palopo, sudah dimasukkan ke dalam sistem informasi rancangan umum pengadaan dan sudah dilaporkan ke KPK.

Firmanzah juga berharap, semua kegiatan yang digenjot pelaksanaannya, nantinya dalam pembahasan perubahan anggaran sudah dapat dievaluasi lagi, sehingga kegiatan yang masih perlu pembenahan dapat dianggarkan kembali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *