Dampak Covid-19, RBS Masamba Bagikan 100 Paket Bansos ke Tukang Becak dan Ojek

LUWU UTARA – Puluhan gadis berhijab yang tergabung dalam komunitas Relawan Berbagi Sembako (RBS) turun ke jalan dengan membawa 100 paket bantuan sosial kemanusiaan di Kota Masamba Luwu Utara. Sabtu,16/05/2020.

Simak tayangan Videonya dibawah ini…

Bacaan Lainnya

 

Aksi sosial kemanusiaan itu, tidak lain untuk mensuport dan mendukung pemerintah dalam proses penanganan dampak covid-19, yang saat ini sedang mewabah, dan telah menelan korban jiwa di berbagai daerah di Indonesia.

Kegiatan sosial kemanusiaan ini berlangsung selama kurang lebih 5 jam, yang dimulai sejak pukul 09.00 Wita pagi tadi, hingga sore hari sekira pukul 14.00 Wita. Sabtu,16/05/2020.

Sulastri Koordinator Lapangan (Korlap) aksi sosial kemanusiaan itu mengatakan, ada 100 paket bantuan yang disiapkan, kemudian dibagikan kepada tukang ojek dan tukang becak.

” Sumber dana dari kegiatan kita ini, dari hasil jualan takjil selama kurang lebih 20 hari di bulan Ramadhan ini, ditambah dengan dari beberapa tokoh masyarakat yang menjadi donatur kami,” katanya, Sabtu,16/05/2020.

Personil yang tergabung dalam Relawan Berbagi Sembako atau Komunitas RBS ini, dari 4 Desa, yakni Desa lantang Tallang, Sepakat, Pincara dan Masamba.

Sulastri yang akrab disapa Lastri, gadis cantik asal Masamba ini berharap, dengan paket bantuan sosial tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkannya.

” Dengan aksi RBS Peduli, kami berharap semoga bantuan kecil ini dapat membantu meringankan beban masyarakat yang benar-benar membutuhkannya ditengah meluasnya dampak Covid-19,” tutup Lastri.

(Awi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.