Dandim 1403 Palopo Hadiri Deklarasi Kelurahan Bersinar di Kelurahan Batupasi

KATASATU.co.id, Palopo – Dandim 1403 Palopo Letkol Arm Kabit Bintoro Priyambodo damping Pejabat Walikota Palopo Asrul Sani hadiri Deklarasi Kelurahan Bersinar di Kantor Kelurahan Batupasi, Kamis 7 Desember 2023.

Deklarasi Kelurahan Bersinar (Bersih Narkoba) tahun 2023 merupakan kolaborasi antara Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo dan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Kepala BNN Kota Palopo AKBP Herman mengatakan, untuk meningkatkan kesadaran masyarakat tentang bahaya narkoba dan melibatkan pegawai dalam upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba. Program ini mencakup sosialisasi bahaya narkoba bagi pegawai di wilayah kelurahan tersebut.

“BNN Kota Palopo mengirimkan tim yang terdiri dari tenaga ahli dan narasumber berpengalaman untuk memberikan pengetahuan yang komprehensif tentang narkoba kepada perwakilan masyarakat,” ujarnya.

AKBP Herman juga menjelaskan tentang jenis-jenis narkoba yang paling umum, efek negatif yang ditimbulkan, serta konsekuensi jangka panjang yang dapat terjadi pada individu dan masyarakat yang terlibat dalam penyalahgunaan narkoba.

kegiatan deklarasi ini memberikan pemahaman yang mendalam tentang bahaya narkoba dan pentingnya menjauhinya.

Sementara, Pj Wali Kota Asrul Sani menyampaikan bahwa kegiatan ini dapat memberikan edukasi bagi masyarakat terhadap bahaya narkotika, serta mengajak masyrakat untuk aktif dalam peran pelaksanaan P4GN di Kota Palopo.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *