Danramil 1403-06 Palopo Tinjau dan Awasi Pos Pencegahan Covid-19 di Telluwanua

PALOPO — Pos pencegahan penularan Covid-19 yang berlokasi di Kecamatan Telluwanua ditinjau langsung Danramil 1403-06 Palopo, Kapten Inf Alex Makale.

Segala kesiapan sarana dan prasarana yang tersedia pos yang berlokasi di Kawasan Industri Palopo (KIPA) itu, tak luput dari pengecekan Danramil.

Bacaan Lainnya

“Kesiapan seluruh personel gabungan dari unsur TNI, Polri, Dishub Satpop PP, medis dan relawan lainnya, juga ikut kita cek,” kata Kapten Inf Alex Makale, Minggu (31/5/2020).

Lajut Danramil, dirinya juga menyempatkan memberikan arahan terkait Kamtibmas, rawan lakalantas dan mobilisiasi transportasi.

Selain itu, ia sekaligus juga memberi imbauan protokol kesehatan ke setiap pengendara yang melintas masuk ke dalam pos untuk, dilakukan pengecekan kesehatan.

“Untuk para personel, terima kasih dan tetap semangat jaga kesehatan dan keselamatan selama menjalankan tugas mulia ini,” kunci Danramil.

Sekadar tambahan, diharapkan kepada seluruh masyarakat pengguna jalan, agar tetap memakai masker dan menunda mudik sampai situasi pandemi ini, dinyatakan aman dari wabah Covid-19. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.