Danramil 1403-06 Wara Kota Palopo, Tegaskan Sinergitas TNI-Polri Sampai Akhir Hayat

PALOPO.KATASATU.co.id – Danramil 1403-06/Wara Kota Palopo, Kapten Inf. Alex Makale didampingi Kapolsek Wara Kompol Marthen.S berikan pengarahan kepada anggota koramil dan anggota Polsek Wara di Mapolsek Wara jl. Soedirman Kota Palopo. Kamis, 13 Februari 2020.

Dalam pengarahannya, Kapten Inf.Alex Makale, Danramil 1403-06 Wara Kota Palopo, menyampaikan bahwa salah satu kunci keberhasilan dalam melaksanakan tugasnya, TNI-Polri tetap kompak, dan menjaga sinergitas untuk ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas).

” Apabila TNI-Polri yang merupakan kekuatan terbesar tegak lurus dan bisa bersinergi, maka stabilitas keamanan di Kota Palopo, akan menjadi aman dan terjaga dengan baik,” ujarnya Danramil 1403-06 Wara Kota Palopo.

” Untuk itu, Prajurit TNI-Polri tetap harus siaga dan bangun kerja sama yang kompak, dan baik, serta tidak boleh lengah dalam melaksanakan tugas,” tambahnya

Selain itu, Danramil 1403-06 Wara Kota Palopo, Kapten Inf. Alex Makale, menuturkan bahwa dalam menyelesaikan berbagai hal, yang ada dalam lingkup masyarakat, agar sekiranya menyampaikan, serta dikoordinasikan dengan bersama Babinsa dan babinkantimnas setempat.

” TNI – Polri mitra kerja yang tidak akan terpisahkan akan selalu kompak sampai akhir hayat dalam menjaga ketertiban masyarakat,” pungkasnya.

(rdk/ks)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.