Dapat Apresiasi, FPDT Palopo Berikan Bantuan Alat Perlengkapan Masjid Nur Ilahi Tandung

Tim FPDT Kota Palopo saat memberikan bantuan alat kelengkapan Masjid Nur Ilahi di Lingkungan Tandung Kelurahan Peta Kecamatan Sendana Kota Palopo Sulawesi Selatan. Sabtu, 9 Maret 2024. Foto : Dok.katasatu.co.id/DedyAwi.

Palopo, KATASATU.co.id – Forum Peduli Daerah Tertinggal (FPDT) Palopo yang berkolaborasi dengan Polres Palopo, juga Komunitas Modern Vespa (MOVE) Palopo salurkan bantuan untuk Masjid Nur Ilahi Tandung, juga melakukan Pemasangan Plang Aset Sekolah SDN 58 Tandung, di Kelurahan Peta, Kecamatan Sendana Kota Palopo, Sulawesi Selatan pada hari Sabtu, 9 Maret 2024.

Achmad Amin Amiruddin Bactiar yang akrab disapa Amin, selalu koordinator dalam kegiatan tersebut menyampaikan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport juga dukungannya sehingga kegiatan sosial kemanusiaan ini berjalan dengan baik dan lancar.

Bacaan Lainnya

” Terima kasih para donatur yang telah memberikan suport dan dukungannya,  dengan ikut berpartisipasi pada aksi Kolaborasi bersama Polres Palopo dan Move Chapter Palopo, sehingga apa yang menjadi agenda kita pada hari ini, yang menyalurkan bantuan kelengkapan untuk Masjid Nur Ilahi Tandung, juga melakukan Pemasangan Plang Aset Sekolah SDN 58 Tandung. Alhamdulillah, semua berjalan lancar,” tuturnya.

” Berikutnya kita kembali akan melaksanakan kegiatan buka puasa bersama di Mesjid Nur Ilahi ini, pada bulan Suci Ramadan. Kemudian setelah lebaran kita akan fokus pembangunan WC Masjid dan WC SDN 58 Tandung. Buat para darmawan yang ingin melakukan donasi boleh konfirmasi langsung ke Forum Peduli Daerah Tertinggal,” sambungnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *