Diduga Ada Warga Terpapar Covid-19, Aipda Aswan Bersama Tim Satgas Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp

PALOPO-Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan Polres Palopo Aipda Aswan bersama dengan Tim Satgas Covid-19 Kelurahan Songka yang dipimpin oleh Camat Wara Selatan (Warsel) dan lurah songka serta Babinsa, lakukan penyemprotan disinfektan di rumah susun (rusun) sekira pukul 09.00 Wita. Rabu, 28/07/2021.

Melalui pesan singkat WhatsApp, menurut Bhabinkamtibmas Polsek Wara Selatan (Warsel) yang ditugaskan di Kelurahan Songka mengungkapkan, penyemprotan disinfektan yang dilakukan tersebut sehubungan dengan adanya warga yang diduga terpapar covid-19.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

” Penyemprotan disinfektan yang dilakukan ini sehubungan dengan adanya salah satu warga yang tinggal Rusun dinyatakan terpapar Covid-19 berinisial MA (42) yang saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit (RS) Palammmai Palopo,” ungkapnya

“Selain penyemprotan kita juga mengimbau warga rusun agar tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes) agar terhindar dari virus covid19,” tambahnya

Dari pantuan di lapangan pelaksanaan penyemprotan disinfektan sekira pukul 09.00 Wita ini berjalan dengan lancar, aman dan terkendali.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *