Digelar Virtual, TP-PKK Palopo Ikuti Pelantikan TP-PKK Pusat Masa Bakti 2020-2024

  • Whatsapp

PALOPO – Ketua TP-PKK Kota Palopo, Hj. Utia Sari Judas, secara virtual ikuti pelantikan TP-PKK Pusat Masa Bakti 2020-2024 dirumha jabatan Wali Kota, Selasa (15/6/2021).

Dalam sambutannya, Ketua TP-PKK Pusat, Tri Tito Karnavian, menyampaikan bahwa harapannya dengan Keputusan yang baru ini, bisa terus memperoleh bimbingan Menteri selaku Ketua pembina TP-PKK pusat.

Bacaan Lainnya

“Setiap tugas yang telah diberikan TP-PKK, selaras dengan program pemerintah yang sangat membutuhkan bimbingan. guna mendukung semua pengembangan penggerakan PKK kedepan,” katanya.

Menurutnya, pelantikan ini merupakan dinamisasi dari suatu organisasi yang berkembang, dalam menyesuaikan diri dari segala dinamika yang internal maupun eksternal.

“Dengan visi misi, kita tingkatkan kesejahteraan masyarakat, dan keluarga di pelosok melalui gerakan PKK kita mempunyai kesempatan yang utama untuk bersama-sama sebagai keluarga besar Tim penggerak PKK Pusat, Provinsi, Kabupaten , Kota,” ujar Tri.

Dikatakan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnivian bahwa PKK merupakan salah satu indentitas yang sangat penting, dalam Kehidupan bangsa dan bernegara, karena PKK memiliki jaringan yang sangat luas.

“Tidak hanya menembus kelurahan atau desa bahkan tingkat RT dan RW, dan PKK sudah dikenal oleh negeri, dengan segala gerak dan dinamika serta kinerjanya,” papar mantan Kapolri itu.

“Kepada Tim Penggerak PKK khususnya untuk pusat yang dilantik hari ini, dapat menggerakkan program-program PKK dan organisasi PKK yang ada,” tutup Mendagri.

Turut mendampingi Ketua TP-PKK Palopo, Wakil Ketua I, Iznada Hikmah Firmanza dan Sekretaris Megawati Hasanudin.

Editor: Muh Ishari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *