Dinsos Kota Palopo Salurkan Bantuan Kepada Korban Bencana Alam dan Kebakaran di Mungkajang

Plt, Dinas Sosial Kota Palopo, Awaluddin saat menyerahkan bantuan kepada salah seorang warga yang rumahnya tertimpa pohon di Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang

PALOPO –– Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palopo salurkan bantuan kepada korban yang rumahnya tertimpa pohon sagu di Kelurahan Murante, Kecamatan Mungkajang, Jumat (19/6/2020).

Pelaksana Tugas (Plt) Dinsos, Awaluddin mengatakan, bantuan yang diserahkan merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo kepada warga yang tertimpa bencana alam.

Bacaan Lainnya

“Semoga bantuan ini, setidaknya dapat dijadikan sedikit penyemangat agar tidak terlalu larut dalam musibah atas kejadian ini,” katanya.

Lanjut Awaluddin, sesuai amanah Wali Kota, HM. Judas Amir, bantuan yang diserahkan berupa alas tidur (tidur dan kasur), bahan pokok berupa mi instan, beras dan sejumlah peralatan rumah tangga.

Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Camat (Sekcam) Mungkajang menuturkan bahwa musibah kebakaran yang menimpa salah satu warganya, diakibatkan korsleting listrik.

Dalam musibah tersebut, sambung Sekcam, tidak menimbulkan korban jiwa, dimana api secepatnya dipadamkan warga.

Diungkapkan dirinya, warga yang juga telah menerima bantuan, mengaku berterima kasih sehingga dapat mengurangi beban mereka. (Rls/Ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.