Disebut Masih Aktif Sebagai ASN, Irawan Thamsi : Status Suaib Mansur Saat ini Adalah Balon Wakil Bupati Lutra

Irawan Thamsi, Master Campaign (MC) Tim Pemenangan Pasangan calon Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur (BISA). Foto : Istimewa

LUWU UTARA – Adanya Statement yang menyebutkan bakal calon (Balon) Wakil Bupati Luwu Utara Suib Mansur masih aktif sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN), di klarifikasi oleh Irawan Thamsi.

Menurut Irawan Thamsi, Master Campaign (MC) Tim Pemenangan Pasangan calon Indah Putri Indriani dan Suaib Mansur (BISA), statemen dari pihak penyelenggara, yang menyebutkan balon Wakil Bupati Luwu Utara, Suaib Mansur masih aktif sebagai ASN, dinilai menyudutkan.

Bacaan Lainnya

“Statement dari KPU dan Bawaslu Luwu Utara yang menilai status Suaib Mansur masih ASN aktif adalah hal yang keliru, dan menyudutkan. Untuk itu kami lakukan klarifikasi langsung terkait hal itu,” tutur Irawan Thamsi.

Eks Sekertaris Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kabupaten Luwu Utara ini, mengatakan, seharusnya pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baswaslu) Luwu Utara, saat memberikan statmen di media bisa lebih mengedepankan nilai edukasi, yang dapat menyejukkan, agar tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati di Luwu Utara dapat berlangsung aman, damai dan berkualitas, dengan tidak menyudutkan salah satu peserta pilkada.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *