Dukung Pembelajaran Daring, Koramil 1403-06 Wara Sediakan WiFi Gratis

Tampak, Danramil 1403-06 Wara, Kapten Inf Alex Makale saat mendampingi para Pelajar/Mahasiswa yang menggunakan fasilitas jaringan internet (Wifi) yang disediakan di Markasnya

PALOPO — Guna memberikan kemudahan bagi para pelajar/Mahasiswa mengkuti proses pembelajaran via daring (Online), Koramil 1403-06 Wara kini menyediakan layanan jaringan internet (WiFi) gratis.

Kabar tersebut, diungkapkan langsung Danramil 1403-06 Wara saat menyambut kedatangan para pelajar/Mahasiswa di Makoramil, Jl. Pongsimpin, Boting, Wara, Rabu (12/8/2020) tadi.

Bacaan Lainnya

“Bersama seluruh Babinsa, kami mengambil inisiatif ini dengan memudahkan mereka yang ada disekitar Makoramil, mengerjakan tugas sekolah atau kuliahnya,” ucap Kapten Inf Alex Makale.

Meski demikian, terbukanya fasilitas tersebut, tidak mengesampingkan aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

“Kami tetap tekankan ke mereka, untuk saling menjaga jarak, cuci tangan dengan sabun sampai bersih dan memakai masker,” pungkasnya.

Diketahui langkah tersebut, merupakan salah satu wujud upaya mendukung proses belajar warga, agar tidak ketinggalan mata pelajaran selama masa pandemi berlangsung. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.