H+8 Longsor Battang Barat, Danramil 1403-06 Wara Distribusikan Sembako ke Rumah Warga

PALOPO — Memasuki hari ke delapan, pasca terjadinya musibah longsor di KM. 24 Battang Barat, Kecamatan Wara Barat, Kota Palopo, personel Koramil 1403-06 Wara masih bersiaga dilokasi bencana, Sabtu (4/7/2020).

Dibawah komando langsung Danramil 1403-06, Kapten Inf Alex Makale, para Babinsa masih semangat, membantu penanganan warga yang terkena dampak.

Bacaan Lainnya

Salah satunya, dimana Kapten Inf Alex Makale bersama Babinsanya, mengantarkan langsung bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak bencana.

“Selain disalurkan ke posko, bantuan sembako itu juga kita antarkan langsung kerumah warga terdampak yang berada disekitar titik longsor,” kata Danramil.

Langkah tersebut, dilakukan Kapten Inf Alex Makale, guna memastikan bantuan yang diserahkan para donatur, distribusikan tepat ke sasaran penerimanya.

“Melalui momen ini juga, saya imbaukan kepada seluruh masyarakat, untuk tetap waspada, dimana longsor susulan bisa saja terjadi,” imbau Danramil 1403-06 Wara itu.

Keberadaan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dilokasi bencana, merupakan wujud perlindungan dan kecintaannya kepada rakyat, karena TNI adalah milik rakyat dan bersama rakyat TNI semakin kuat. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.