Hadir di Kegiatan Rutin Persit, Danramil 1403-06 Palopo Imbau Untuk Suport Tugas Suami

Kapten Inf. Alex Makale Danramil 1403-06 Wara Kota Palopo, saat menyampaikan imbauannya kepada ibu persit. (Foto : Koramil kota Palopo)

PALOPO | KATASATU.co.id – Komando Rayon Militer (Koramil) 1403-06 Wara Kota Palopo, yang berada dalam wilayah Komando Distrik Militer (Kodim) 1403 Swg gelar pertemuan rutin bersama Persauan Istri (Persit) Kartika Chandra Kirana.

Kegiatan ini  dihadiri oleh seluruh anggota Persit Ranting 7 Koramil 1403-06, dimana kegiatan tersebut berlangsung di Makoramil 1403-06  di jalan Pongsimpin Kel. Boting Kec. Wara Kota Palopo. Selasa kemarin. (18/02/2020).

“ Pertemuan Rutin ini adalah merupakan sarana dalam menjaga ke eratan tali silaturahmi, antar sesama anggota persit, maupun kerabat keluarga yang selalu ada, siap dan setia mendukung pelaksanaan tugas suami sebagai Teentara Nasional Indonesia (TNI) dalam mengemban tugas Negara,’’ ungkap Kapten Inf. Alex Makale Danramil 1403-06 Wara Kota Palopo

Bacaan Lainnya

Lanjut Danramil 1403-06 Kapten Inf Alex Makale, yang juga merupakan pembina Persit Ranting 7 Wara, mengimbau kepada ibu Persit yang hadir dalam kegiatan silaturahmi itu.

“ Untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan, baik sesama Persit maupun keluarga. Persit harus dapat mendukung tugas suaminya sebagai TNI, berikan semangat dan motivasi kepada suaminya untuk selalu berdinas dengan baik,’’ tuturnya

Sebagai Ketua Persit Ranting 7 Wara, Ibu Megawati Alex Makale mengucapkan terima kasih kepada Anggota yang telah meluangkan waktunya untuk hadir dalam pertemuan rutin tersebut.

“ Kepada ibu-ibu persit kita sangat berharap, agar dapat lebih aktif dalam kegiatan, dan memberikan dukungan serta suport terhadap tugas suami sebagai anggota TNI. Dan juga mendukung program kerja Persit Cabang XXXVIII Kodim 1403/Swg,’’tutupnya.

(fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.