Hadiri Milad Unanda Palopo Ke-XXIII, Ini Harapan Danramil 1403-06

PALOPO | KATASATU.co.id – Danramil 1403-06 Palopo Kapten Inf Alex Makale hadiri kegiatan syukuran dan zikir bersama, Universitas Andi Djemma (Unanda) Palopo, di Jl. Puang Haji Daud No.4 Kecamatan Wara.

Dengan didampingi Babinsa Kelurahan Tompotikka Serka Abunawas, acara tersebut, digelar dalam rangka perayaan Milad ke-XXIII Unanda.

Bacaan Lainnya

Danramil menyampaikan, kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi seorang Prajurit TNI AD, khususnya Babinsa yang berada di lapangan, yang harus dekat dengan masyarakat.

“Ini juga merupakan ajang silaturahmi, bersama keluarga besar civitas Unanda. Babinsa yang hadir sebagai wujud sesama umat muslim yang tidak membedakan asal usul maupun kesukuan serta dalam rangka mendekatkan diri pada Allah Swt,” ujarnya, Kamis (12/3/2020).

Lanjut dia, “Dengan perbuatan dan niat yang baik, Babinsa yang berada di lapangan akan, dijauhkan jauh dari suatu pelanggaran atau perbuatan yang tidak terpuji di tengah masyarakat,” tutup Danramil.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kepala Kesbangpol dan Linmas Baso Sulaiman yang mewakili Walikota Palopo, Polsek Wara, pendiri Unanda, H. Mansyur Ramly, Mantan Bupati Luwu Andi Mudzakkar dan serta seluruh jajaran civitas dan lembaga Mahasiswa Unanda. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.