Hadiri Peringatan Hari Bhayangkara ke 74, Wali Kota Palopo Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

PALOPO — Upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 74, diikuti Wali Kota Palopo, HM. Judas Amir secara virtual diruang data Mapolres Kota Palopo, Rabu (1/7/2020).

Dengan mengusung tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif”, syukuran Hari Bhayangkara dilanjutkan di Aula Bakti Pratidina.

Bacaan Lainnya

Kapolres Palopo, AKBP Alfian Nurnas pada kesempatannya mengatakan di momen Hari Bhayangkara ini masih memiliki banyak kekurangan.

Ia berharap bentuk kerjasama dan sinergitas dari seluruh pihak demi terciptanya suasana kondusif di masyarakat.

“Melalui momen ini juga saya harapkan kerjasamanya untuk tetap menjaga, situasi kamtibmas ditengah masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota dalam sambutannya juga berharap penuh pihak keamanan dari mengawasi masyarakat, khususnya dalam hal penanganan Covid-19 ditingkat Kelurahan.

“Bagaimana kondisi kedepannya, dapat ditangani secara baik, dan itu tentu menjadi harapan kita bersama,” ujar Judas Amir.

Pada kesempatan itu juga, Wali Kota turut mengimbau masyarakat, untuk tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan aktifitas.

Pada syukuran itu, yang dihadiri unsur Forkopomda dan para perwira Polres palopo dan jajarannya. Diakhir acara ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan kepada jajaran media. (Rls/Ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.