Hadiri Syukuran Panen Padi, Serda Rahmad Zaman Imbau Warga Jaga Imun Tubuh Dimasa Covid-19

  • Whatsapp

LUWU UTARA –– Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman pada hari Senin, 19 Juli 2021 dua hari yang lalu, hadiri kegiatan syukuran pasca panen padi masyarakat Desa Embonatana Kecamatan Seko,Luwu Utara.

Munurut Serda Rahmad Zaman, kegiatan syukuran oleh warga Desa Embonatana dua hari lalu (Senin, 19/07/21) sudah menjadi kegiatan rutin dilakukan setiap usai panen padi.

Bacaan Lainnya

“Kegiatan syukuran oleh warga Desa Embonatana ini sudah menjadi kegiatan rutin. Panen padi di tahun ini (2021) hasil panen warga melimpah, meski saat ini masih pandemi Covid-19 yang makin menjadi jadi,” katanya

Disela-sela kegiatan syukuran panen tersebut, Babinsa Koramil 1403-08 Limbong Serda Rahmad Zaman kembali mengimbau warga binaannya, agar senantiasa menjaga kesehatan dan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19.

“Kami mengimbau kepada warga agar terus menjaga kesehatan, dengan konsumsi makanan bergizi, dan kurangi kegiatan mobilitas kalau tidak terlalu penting, karena saat ini makin hari, penderita covid-19 semakin banyak,” tuturnya

“Dengan menjaga kesehatan, kemudian meningkatkan daya tahan imun tubuh dan mengurangi bepergian, terlebih ke didaerah zona merah, adalah salah satu upaya menekan penyebaran covid-19,” tambahnya.

Usai memberikan imbauan dan edukasi tentang prokes covid-19, Serda Rahmad Zaman, juga mengajak warga binaannya untuk doa bersama agar covid-19 di Indonesia, khususnya di wilayah Desa Embonatana dapat segera berakhir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *