Heboh..! Kebakaran Di Samping Pasar Sentral Sengkang

  • Whatsapp

WAJO – Bumbungan api yang menjulang ke langit memecah keheningan gelapnya malam di Ibukota Kabupaten Wajo, Provinsi Sulawesi Selatan, Sengkang, Jumat 27/8/2021.

Kebakaran hebat tersebut terjadi di pemukiman warga Jl Jawa Sengkang Kecamatan Tempe Kabupaten Wajo. Kobaran api sontak mengundang kerumunan. Pasalnya lokasi kebakaran berada tepat disamping Pasar Sentral Sengkang.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Dikonfirmasi Sekretarsi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Wajo H Suherman Dauda membenarkan adanya peristiwa kebakaran tersebut.

H Suherman Dauda juga mengatakan, pihaknya saat ini masih bekerja untuk memadamkan si jago merah, agar tidak semakin melebar merambah pertokoan dan pemukiman warga lainnya.

“Anggota masih melakukan pemadaman dan pendinginan di lokasi kebakaran di area belakang Rumah Toko (Ruko) Jl Jawa Sengkang. Kita belum tau berapa korban, karena belum ada data yang real kami terima,” kata Suherman Dauda.

Hingga berita ini dirilis belum ada data korban kebakaran dan juga belum bisa diketahui secara pasti penyebab terjadinya kebakaran.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *