Ibadah Hari Minggu, Kapten Cba Marten Luter. R Sosialisasikan Protokol Kesehatan ke Jemaat

LUWU — Danramil 1403-03/Belopa, Kapten Cba Marten Luter. R ikuti ibadah di Gereja Pniel Jemaat Palopo, Minggu (13/9/2020).

Ibadah hari minggu itu juga di ikuti oleh Babinsa dan PNS untuk mendampingi para majelis gereja untuk melaksanakan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Sebelum melakukan ibadah, para jemaat terlebih dahulu melalui pemeriksaan suhu tubuh serta melakukan pengecekan kepada jemaat agar wajib memakai masker.

“Kewajiban mencuci tangan, jaga jarak serta tidak saling berjabat tangan, untuk sementara kita tiadakan dulu, itu untuk mencegah penularan wabah Covid-19,” kata Danramil, Kapten Cba Marten Luter. R.

Ibadah tersebut, dipimpin langsung Bapak Simon Petrus dibantu Danramil 1403-03/Belopa, dengan bacaan kitab kejadian pasal 50:Ayat 15-21 Yusuf menghiburkan saudara-saudaranya.

Dalam kutbahnya, menekankan kepada umat agar New Normal kita sedikit bebas tetapi diperketat protokol kesehatan, sebagai masyarakat kita harus taat kepada pemerintah dan menaksanakan aturan aturan yang berlaku.

“Mari kita berdoa semoga vaksi Covid-19 segera ditemukan, dan situasi dapat kembali normal seperti sedia kala,” kata Kapten Cba Marten Luter. R.

Ia juga mengimbau seluruh Jemaat agar meningkatkan disiplin protokol kesehatan, dipasar, di tempat keramaian, di lingkungan kerja, termasuk di tempat Ibadah. (Red)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.