Istrinya Kerap Diganggu, Korban Akhirnya Tewas Diujung Badik Sang Suami

Pelaku IS (27) saat dirungkus tim Resmob Satreskrim Polres Palopo ditempat persembunyiannya, di gunung Kambing

PALOPO — IS (27) pelaku penikaman yang mengakibatkan korbannya meninggal dunia, harus pasrah saat diringkus tim Resmob Satreskrim Polres Palopo.

Ia diamankan ditempat persembunyiannya di Gunung Kambing Jl. Pongtiku, usai melakukan aksinya di depan City Market Jl. Dr. Ratulangi Kelurahan Salobulo, Minggu (3/5/2020) pukul 03.00 Wita subuh tadi.

Bacaan Lainnya

Korban MY (20) warga Kelurahan Lebang itu, meregang nyawa, dengan luka hantaman benda tumpul disertai luka tikaman diperut dan bagian belakang.

Sebelumnya pelaku mendapati pesan yang dikirim korban ke Facebook milik istrinya, untuk diajak bertemu akhirnya diketahui oleh pelaku.

Emosi IS memuncak saat menyaksikan sang istri bertemu korban di depan City Market, tanpa berpikir panjang pelaku langsung memukul korban menggunakan besi yang mengenai helm korban.

Tak sampai disitu, melihat korbannya tumbang, ia kemudian menghunuskan badik yang disiapkan pelaku ke perut dan belakang korbannya sebanyak dua kali.

Korban yang dengan bersimbah darah langsung pulang kerumahnya, namun akhirnya meninggal dunia setelah sempat dibawa ibunya ke RS Bintang Laut.

Kasat Reskirm Polres Palopo, mengatakan, pelaku dan barang bukti sudah diamankan, usai melakukan serangkaian penyelidikan dilokasi kejadian.

“Pelaku dijerat pasal 351 ayat 3 KUHP atau pasal 338 KUHP dengan ancaman 15 tahun kurungan penjara,” kata AKP Ardy Yusuf, saat dikonfirmasi, Minggu (3/5/2020) siang tadi.

Diketahui, aksi tersebut, terpaksa dilakukan pelaku, lantaran sakit hati, dimana korban kerap mengganggu istrinya. (Ft)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *