Jadikan Contoh Wajib Pajak, Kanit Regident Sidak Kendaraan Petugas

Kanit Regident (KRI) Samsat Palopo, IPTU Kamaluddin saat periksa pajak kendaraan personel di Kantor Samsat Palopo, Jalan Andi Kambo, Surutanga, Wara Timur, Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa 15 Maret 2023. Foto: Ist

KATASATU.co.id – Ingin jadikan contoh ke masyarakat tentang wajib pajak, Kanit Regident (KRI) Samsat Palopo, IPTU Kamaluddin, periksa pajak kendaraan personel di Kantor Samsat Palopo, Jalan Andi Kambo,  Kelurahan Surutanga, Kecamatan  Wara Timur, Palopo, Sulawesi Selatan, Selasa 15 Maret 2023.

IPTU Kamaluddin mengungkapkan, jika hal tersebut dilakukan dengan cara memeriksa satu persatu STNK pajak kendaraan para personel, pegawai Dispenda, serta Jasa Raharja yang bertugas di Samsat Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

“Harus Jadi contoh dong pada wajib pajak lain, jangan kita sibuk kampanye dan sosialisasi tentang kewajiban warga negara yang memiliki kendaraan, lantas kita sendiri tidak taat pajak, kita semua di sini wajib taat pajak,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaannya, IPTU Kamal melakukan sidak pemeriksaan pajak kendaraan bersama Ka UPTD, yang diwakili oleh Hasan dan Ansar, serta Jasa Raharja Cabang Palopo.

“Alhamdulillah kami sidak ke semua personil, PHL, dan seluruh pegawai yang ada di Samsat Palopo, secara acak. Selain itu kami juga mengimbau agar semua taat wajib pajak kendaraan,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *