Jelang HUT Bhayangkara, Polres Palopo Gelar Rapat Koordinasi

Wakapolres Kompol Ridwan saat pimpin rapat koordinasi, diruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo, jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo, Sulsel, Rabu 03 April 2024. Foto: Sulaiman.

KATASATU.co.id – Jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres Palopo gelar rapat koordinasi.

Rapat ini berlangsung di ruang Rupatama Sanika Satyawada Polres Palopo, jalan Opu Tosappaile, Kelurahan Boting, Kecamatan Wara Kota Palopo, Sulsel,  Rabu 03 April 2024.

Bacaan Lainnya

Kegiatan ini dipimpin langsung Wakapolres Palopo Kompol Ridwan dan diikuti Kabag SDM Kompol Misbahuddin, para Kabag,Kasi,Kasat dan Kapolsek jajaran.

Wakapolres Kompol Ridwan menyampaikan ada beberapa hal yang ingin dicapai, jelang Hut Bhayangkara 2024 mulai dari pembuatan sumur bos,paket umroh,hingga bedah rumah.

” Sesuai dengan instruksi dari pimpinan Kapolda Sulawesi Selatan, jelang Hut Bhayangkara akan ada kegiatan sosial yang bermanfaat untuk masyarakat,” terang Wakapolres Kompol Ridwan.

Untuk menentukan siapa yang berhak mendapatkan bantuan Polres Palopo akan kembali melaksanakan rapat lanjutan usai panita dibentuk.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *