Jelang Lebaran! Dhevy Bijak Sibuk Gelar Aksi Berbagi

LUWU — Memasuki hari keempat, Anggota DPR RI, Muhammad Dhevy Bijak Pawindu, kini menuntaskan sebelas titik sasaran berbaginya kepada warga kurang mampu di Kabupaten Luwu.

Dalam wujud kepeduliannya, ia nampak sangat serius membantu meringankan beban pokok masyarakat yang terkena dampak besar akibat dari pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah, dari sebelas titik sasaran, kita sudah mendatangi warga yang betul-betul membutuhkan uluran tangan di 6 Kecamatan, 2 Kelurahan dan 7 Desa,” ungkapnya.

Ia berharap, bantuan berupa sembako yang dibagikan, dapat dimanfaatkan warga, demi memenuhi kebutuhan keluarga ditengah ancaman virus corona.

“Kepada keluargaku semua, meski bantuan ini tidak seberapa, setidaknya dapat sedikit meringankan beban kebutuhan pokok sekeluarga,” pungkas Dhevy sapaan akrab legislator muda dari Fraksi Demokrat itu.

Dalam kunjungannya, ia tak sungkan menelusuri lokasi sasaran hingga ke pelosok desa itu. Ia didampingi langsung koleganya sekaligus sahabatnya, Ketua DPD KNPI Luwu, Irwan Saputra Pajerih serta pengurus PP IPMIL Luwu.

Diketahui, sasaran penerima bantuan merupakan warga yang belum tersentuh bantuan apapun dari program pemerintah. (Mr)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.