Jenguk Pasien Kronis di RS, Pj Walikota Palopo Berikan Pelayanan Khusus Penyembuhan

Pj Walikota Palopo Asrul Sani saat kunjngan ke Rumah Sakit St.Madyang, Sabtu 17 Februari 2024. Foto: Ist

KATASATU.co.id – Pj Walikota Palopo Asrul Sani lakukan kunjungan ke Rumah Sakit St. Madyang, jalan Andi Kambo, Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Kota Palopo, Sulsel, Sabtu 17 Februari 2024.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Palopo Irsan Anugrah mengatakan, kunjungan tersebut untuk melihat kondisi pasien warga Kelurahan Boting, Kecamatan Wara atas nama Elda.

Bacaan Lainnya

“ Pasien atas nama Elda sudah mengalami sakit kronis yang sudah cukup lama. Olehnya, pemerintah memberikan perhatian khusus kepada pasien,” kata Irsan Anugrah.

Dalam kunjungan itu, Pj Walikota Palopo Asrul Sani mengaku prihatin dengan kondisi Elda dan langsung mengintruksikan kepada stakeholder terkait, agar melakukan pendampingan kepada pasien tersebut.

“Saya sudah instruksikan agar supaya dapat diberikan pelayanan kesehatan lebih lanjut, sesuai dengan kebutuhan dari pasien tersebut,” kata Asrul Sani.

Asrul juga menambahkan, saat ini pihak rumah sakit juga telah fokus dalam memberikan pelayanan untuk proses penyembuhan serta perbaikan kondisi fisik.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *