Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas Hadiri Launching Kelurahan Bersinar, Bersih dari Narkoba

  • Whatsapp

PALOPO–Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas hadiri langsung kegiatan Launcing Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kelurahan Penggoli, Wara Utara, Kota Palopo sekira pukul 09.30 Wita.Rabu, 30/06/2021.

Kegiatan launching Kelurahan Bersinar ini dilaksanakan oleh pemerintah, dan diresmikan secara langsung oleh Walikota Palopo H. M. Judas Amir.

Bacaan Lainnya

Selain Kapolres Palopo AKBP Alfian Nurnas,  juga turut hadir Ketua Dprd Kota Palopo Dr.Hj.Nurhaeni, Kajari Kota Palopo Agus Riyanto, Kepala BNNK Palopo AKBP Ustim Pangarian, dan Kasdim 1403 Palopo Mayor Kav. Suparman.

Sementara itu, Kasubag Humas Polres Palopo AKP Edi Sulistiono mengatakan, Kelurahan Bersinar adalah merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap bahaya pengaruh narkoba.

” Ini merupakan bukti keseriusan pemerintah dalam memerangi bahaya pengaruh narkoba, khususnya di Kota Palopo. Tentu diharapkan agar semua wilayah juga ikut melakukan hal yang sama, agar warga masyarakat kita bisa kita selamatkan dari penyalahgunaan narkoba,” kata AKP Edi Sulistiono.

Peresmian Kelurahan Bersinar ini ditandai dengan dibubuhinya tanda tangan oleh unsur Muspida yang hadir, sebagai bentuk deklarasi dukungan kepada pemerintah Kota Palopo dalam memerangi narkoba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *