Kapolres Palopo Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Setingkat lebih Tinggi Dari AIPTU Ke IPDA

( AKBP. Alfian Nurnas Kapolres Palopo saat memimpin upacara Kenaikan Pangkat sekira pukul 09.15 Wita, yang berlangsung di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo) Foto : Fatma. Selasa, 02/06/2020.

PALOPO. Upacara kenaikan pangkat di pimpin langsung oleh AKBP. Alfian Nurnas sekira pukul 09.15 Wita, yang berlangsung di Aula Bakti Pratidina Polres Palopo. Selasa, 02/06/2020.

AKBP. Alfian Nurnas Kapolres Palopo mengatakatan, kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi diberikan kepada personil atas pengabdiannya pada negara di institusi Polri.

Bacaan Lainnya

” Personil yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, tentunya atas pengabdiannya selama ini kepada negara di Institusi Polri,” katanya

Kapolres Palopo juga memberikan ucapan selamat kepada personilnya yang naik pangkat dari AIPTU ke IPDA.

” Selamat atas kenaikan pangkatnya dari AIPTU ke IPDA kepada KA SPKT I Polsek Wara IPDA Muh Hudawi,S.Pd,” ujarnya

Terpisah Kasubag Humas Polres Palopo IPTU.Edy Sulistiono mengungkapkan, upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi ini dihadiri oleh sejumlah perwira dan pejabat utama Polres Palopo.

” Upacara kenaikan pangkat ini, dihadiri oleh para perwira dan pejabat utama, Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, dan para Brigadir Polres Palopo,” ungkap IPTU.Edy Sulistiono. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.