Kapten CBA Marten Luter R Hadiri Penutupan Laga Piala Voly Putri Cup 2022

KATASATU.co.id — Danramil 1403-11 Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan (Sulsel) Kapten CBA Marten Luter R hadiri acara penutupan laga perebutan Piala Bola Voly Putri Cup 2022.

Kegiatan tersebut berlangsung di Desa Cendana Putih I Kecamatan Mappedeceng, Luwu Utara Sulsel, yang dimulai sejak pukul 16 : 00 WITA sore dan selesai Pukul: 23:00 WITA malam. Sabtu, 21/05/2022.

Bacaan Lainnya

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Luwu Utara, Hj.Indah Putri Indriani, Wakil ketua II DPRD Luwu Utara Husein, Camat mappedeceng, Nuranifah, Danramil 1403-11 Masamba, bersama 6 anggota Babinsa, Kapolsek Mappedeceng IPDA Aris bersama 5 anggota polsek, dan Kades Cendana Putih Satu didampingi aparat desanya.

Menurut Kapten CBA Marten Luter R, kegiatan Bola Voly Putri Cup 2022, dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Luwu Utara yang Ke-23.

” Event atau pertandingan olahraga perebutan piala Bola Voly Putri Cup 2022 ini, dilaksanakan dalam rangka peringatan Hari Jadi Luwu Utara Ke – 23. Hari jadi Luwu Utara diperingati setiap Tanggal 27 April,” katanya.

Pada kesempatan tersebut, Kapten CBA Marten Luter R, juga mengungkapkan, jika dihari peringatan itu, dimanfaatkan untuk mempererat tali silaturahmi bersama stakeholder yang ada di Kecamatan Mappedeceng.

“Setelah kegiatan utama terlaksana, kita lanjutkan dengan kunjungan silahturahmi bersama stakeholder di kecamatan, berkunjung di rumah Camat Mappedeceng, berbagi informasi, untuk mewujudkan Luwu Utara yang aman, damai dan sejahtera,” ujar Danramil 1403-11 Masamba Luwu Utara Sulawesi Selatan (Sulsel) Kapten CBA Marten Luter R.

” Memang tidak mudah membangun suatu daerah, tapi sebagai aparat keamanan kita akan terus berusaha, membangun sinergi dari hal kecil hingga yang besar, agar Luwu Utara semakin berkembang, aman dan kondusif,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.