Kasatres Narkoba Polres Palopo, AKP Zainuddin Tangkap ID Dalam Wisma

PALOPO.Lagi dan lagi Satuan Reserse Narkoba Polres Palopo kembali mengungkap dan menangkap terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan, di sebuah Wisma yang ada di Kota Palopo.

Mendapatkan informasi, Satres Narkoba Polres Palopo yang dipimpin oleh AKP Zainuddin, kemudian melakukan penyelidikan di sebuah Wisma di jalan Merdeka Timur, Kelurahan Salekoe Wara Timur Kota Palopo.

Bacaan Lainnya

Setibanya di Wisma tersebut, AKP Zainuddin kemudian melakukan penggeledahan dan menemukan barang bukti berupa, 1 saset plastik bening berisikan sabu-sabu seberat 0,72gram, 1 kaca pireks, dan 1 Handphone, dari dalam saku celana yang digunakan oleh terduga pelaku penyalahgunaan narkoba berinisial ID (29).

Terduga pelaku ID (29) yang ditangkap oleh Satres Narkoba Polres Palopo di dalam Wisma tersebut, adalah merupakan pekerja swasta yang bertempat tinggal di Perumahan Citra Graha Kelurahan Takkalala,Wara Selatan, Kota Palopo.

Kapolres Palopo, AKBP. Alfian Nurnas melalui Kasubag Humasnya, Iptu Edy Sulistiono kepada katasatu.co.id menerangkan, hasil dari interogasi, terduga pelaku mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seseorang berinisial JM warga Kota Palopo.

” Terduga pelaku ini mendapatkan sabu-sabu dengan cara memesan, kemudian diantarkan melalui jasa kurir dengan harga 5 ratus ribu, dan memakai kode sandi colombus,” terang Kasubag Humas Polres Palopo, Iptu Edy Sulistiono. Rabu,15 Januari 2020.

” Untuk kepentingan pengembangan, juga penyelidikan dan proses hukum lebih lanjut, terduga penyalahgunaan narkoba ID (29) dan barang buktinya, berupa sabu-sabu dibawa ke Ruangan Sat Narkoba Polres Palopo,” tutup Kasubag Humas Polres Palopo.

(mr/fat)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.