Kasus Covid-19 Dalam Tiga Hari Nihil, Kapten CBA Marten Luter. R Pimpin Penarikan Personel di Pos Pam Terpadu

  • Whatsapp

LUWU — Usai pelaksanaan apel pengecekan personel Tim Gugus Tugas Terpadu, kegiatan dilanjutkan dengan penarikan pasukan Satgas Covid-19 di Pos Pengamanan (Pam) Terpadu di RSUD Batara Guru Belopa, yang di pimpin oleh Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter. R, sekira pukul. 14.00 Wita. Selasa, 14/09/2021.

Bacaan Lainnya
Tayangan Liputan Video :

Danramil 1403-02 Suli Kapten CBA Marten Luter. R selaku pemimpin apel, di dampingi oleh Kasat Sabara Polres Luwu, Sekertaris BPBD Luwu, Kabid SDM RSUD Batara Guru.

“Penarikan personel Satgas Penanganan Covid-19 di RSUD Batara Guru ini dilakukakan, karna perkembangan kasus positif Covid-19 di wilayah, Kabupaten Luwu selama 3 hari ini sudah nihil, dan pasien yang dinyatakan terpapar Covid-19 berangsur-angsur sembuh,” kata Kapten CBA Marten Luter. R selaku Danramil 1403-02 Suli, sekaligus Pabung Luwu.

“Sekalipun telah dilakukan penarikan personel, diharapkan kepada anggota Satgas Gugus Tugas Covid-19, untuk tetap semangat dan dengan motto, Berbuat Yang Terbaik, Berani Jujur, Tulus, Dan Iklas, penarikan ini bersifat sementara dan bila ada perkembangan akan di sampaikan kepada tim satuan gugus tugas,” sambungnya.

“Laksanakan protokol kesehatan (prokes) tetap memakai masker, jaga jarak, dan mencuci tangan dengan air yang mengalir, jauhkan tong sampah medis dari posko, serta upayakan posko tetap dalam keadaan bersih agar kita semua terhindar dari penyebaran wabah covid-19,” tutupnya.

Sekedar di informasikan untuk kekuatan personel Satgas Gugus Tugas, untuk personel TNI 2 orang, POLRI 2 orang, Satpol-PP 2 orang, dan anggota BPBD 2 orang.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *