Kawal Penyaluran BST di Empat Kelurahan, Babinsa Koramil 1403-06/Wara Imbau Warga Patuhi PDPK Covid-19

PALOPO — Pendisitribusian Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga terdampak Covid-19, digelar serentak di empat Kelurahan dan mendapat pengawalan ketat dari Babinsa Koramil 1403-06/Wara dan Bhabinkamtibmas Polres Palopo.

Kali ini, Kelurahan Mungkajang, Murante, Latuppa dan Battang mendapat giliran pendisitribusian di masing-masing Kantor Kelurahan, yang juga merupakan Posko Balla Ewako, Rabu (2/9/2020).

Bacaan Lainnya

Langkah pengamanan dan pengawalan tersebut dilakukan, untuk mencegah terjadinya keributan selama penyaluran BST, serta memastikan bantuan tepat ke sasaran masing-masing penerimanya

Selain itu, selama menjalankan tugas tak lupa lupa, disampaikan keseluruh warga, untuk mematuhi Penegakkan Disiplin Protokol Kesehatan (PDPK) Covid-19.

Salah satunya, mewajibkan pengunaan masker, saling menjaga jarak dan rutin mencuci tangan dengan sabun dan membilas di air mengalir usai melakukan aktifitas luar rumah.

Tak kalah pentingnya juga, menerapkan Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dan menjaga kebersihan  rumah dan lingkungan sekitar. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.