Kejari Peduli, Nur Yalamlan Cayana Support Tim Gugus Tugas Covid-19 Palopo

Kejari Palopo, saat melakukan kunjungan ke posko tim gugus tugas Covid-19 di Masjid Islamic Center

PALOPO | KATASATU.co.id – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Palopo Nur Yalamlan Cayana kunjungi posko utama tim gugus tugas Covid-19 di Masjid Islamic Center, Rabu (22/4/2020).

Dalam kunjungan Kajari, didampingi Kepala Seksi Intelijen Kejari Amri Kurniawan beserta para pegawai, sembari mengecek situasi dan kondisi terkini aktivitas tim gugus tugas Covid-19.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Palopo memberikan apresiasi yang luar biasa atas kinerja satgas Covid 19.

“Saya meminta kerjasama masyarakat, untuk ikut serta memerangi wabah Covid-19, salah satunya dengan menerapkan pola hidup dan sehat dan bersih serta mengikuti imbauan pemerintah,” tutur Nur Yalamlan Cayana.

“Jangan lupa menggunakan masker dan mencuci tangan dengan sabun setiap melakukan aktivitas,” tambah kajari.

Sebagai bentuk apreasiasi dan rasa terima kasihnya, Kajari turut memberikan bantuan berupa sembako dan makanan siap saji kepada para tim Satgas.

“Bantuan ini bersumber dari sumbangsih seluruh pegawai atas kinerja tim gugus tugas yang sampai detik ini masih bekerja keras mencegah masuknya Covid-19 di wilayah palopo,” kunci Kajari.

Diakhir kunjungan, tak lupa dirinya memberikan support kepada seluruh para tim gugus tugas dan mengucapkan selamat menyambut Bulan Suci Ramadan 1441 H. (Fatma)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.