Kemenkumham Sulsel Pilih Kota Palopo Gelar Deklarasi WBK-WBBM 2021

  • Whatsapp

PALOPO – Deklarasi janji kinerja dan Pencanangan pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Tahun 2021 digelar diruang pertemuan Ratona Kantor Wali Kota Palopo, Senin (22/2/2021).

Kegiatan yang digelar unit pelaksana teknis Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan Rayon Se Tana Luwu dan Toraja itu turut diranngkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan komitmen bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2021.

Kepala Perwakilan Ombudsman Prov Sulsel Subhan, menyampaikan rasa bangganya kepada jajaran kemenkumham karena selalu semangat dalam bekerja.

“Kami selalu menilai dengan obyektif  tidak ada yang dibuat-buat semua berdasarkan survei dilapangan yakinlah bahwa kedepan ada yang masuk dan mendapatkan predikat,” katanya.

Sementara itu, Wali Kota Palopo, HM Judas Amir mengucapkan selamat datang kepada jajaran kakanwil dan ombudsman serta terimakasihnya telah memilih Kota Palopo untuk melaksanakan kegiatan.

“Sebagai Walikota kegiatan yang dilakukan ini dapat menjadi perhatian serius jika kita tidak dapat lakukan hal seperti ini paling tidak kita maknai bahwa wilayah bebas korupsi ada di Kota Palopo,” ungkap Judas Amir.

Diakhir kegiatan, digelar pemberian Cinderamata antara  Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel Kepada Wali Kota Palopo. (Rls)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *