Komsos, Babinsa Koramil Bone-Bone Bantu Pasang Keramik Lantai Rumah Warga Desa Binaan

Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Serka Daniel H bantu pasang keramik lantai rumah salah satu warga binaan di Dusun Kembang Makmur, Kecamatan Bone-Bone, Selasa 20 Februari 2024. Foto: Fatmawati

KATASATU.co.id – Tingkatkan kerjasama dan solidaritas yang tinggi, Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone Serka Daniel H bantu pasang keramik lantai rumah salah satu warga binaan di Dusun Kembang Makmur, Desa Tamuku, Kecamatan Bone-Bone, Kabupaten Luwu Utara, Sulsel, pukul 10.00 Wita, Selasa 20 Februari 2024.

Serka Daniel H menyampaikan, karya bakti membantu pemasangan keramik lantai rumah merupakan usaha Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan dengan warga yang ada di wilayah binaan, serta meringankan beban warganya.

Bacaan Lainnya

” Membantu meringankan beban masyarakat adalah tanggung jawab seorang Babinsa, agar terjalin usaha saling membantu serta bergotong-royong, untuk menjaga kekompakan dan keharmonisan antara Babinsa dan warga binaannya,” ungkap

“ Sebagai Babinsa semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat,” tambahnya.

Tak hanya itu, Babinsa Koramil 1403-12 Bone-Bone juga mengajak warga binaanya, marilah kita bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di Desa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *