KOMSOS, Serda Sefrianto Bantu Pasang Tenda Jelang Acara Pernikahan Warga Binaan

LUWU — Komunikasi Sosial (Komsos) dilakukan Serda Sefrianto gelar, sekaligus membantu memasang tenda persiapan acara pernikahan salah satu warga binaannya di Desa Sangtandung, Kecamatan Walenrang Utara, Kabupaten Luwu, Rabu (2/9/2020).

Serda Sefrianto mengatakan, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi dari seorang Babinsa untuk menyumbangkan tenaganya dalam membantu meringankan masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa untuk menyumbangkan tenaga guna meringankan beban warga,” kata Babinsa Koramil 1403-07/Walenrang itu.

Selain itu kegiatan ini juga sebagai wahana untuk menciptakan hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat. demi mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Dalam kegiatan tersebut, ia menyampaikan kepada masyarakat agar tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti wajib memakai masker bila keluar rumah, jaga jarak sosial dan hindari kerumunan massa.

“Mari kita kompak dan bekerjasama dalam memerangi wabah Covid-19, dengan cara patuhi segala bentuk protokol kesehatan,” kunci Serda Sefrianto. (Red)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.